Welcome 2022 ( Happiness and Blessings )

Tak terasa, tahun ini memasuki babak baru. Babak baru yang tanpa kusadari banyak sekali hal-hal positif dan juga negatif yang sudah aku lalui di tahun sebelumnya.

Banyak sekali PR yang harus diselesaikan dan harus diperbaiki untuk menyelesaikan tugas-tugas yang belum selesai di tahun sebelumnya.

Tak banyak rencana yang akan ku buat list di tahun ini. Karena masih banyak PR dari tahun tahun sebelumnya yang masih belum ku selesaikan.

Terima kasih 2021,

  1. Banyak sekali drama kehidupan yang menjadikan ku harus menjadi manusia yang lebih tegar.
  2. Banyak sekali pelajaran dan ilmu baru yang aku coretkan di tahun ini. Khususnya di tempat aku bekerja sekarang ini. Terima kasih Manpro.id telah memberikan ku banyak kesempatan untuk belajar dan berkembang.
  3. Aku menemukan banyak orang-orang tulus baru di tahun ini. Aku menemukan pertemanan positif disekelilingku yang membuatku tak bisa berhenti tersenyum.
  4. Aku semakin mendekatkan dan menguatkan diriku kepada agama atas semua yang telah terjadi di tahun-tahun sebelumnya.
  5. Terima kasih booster ku yang banyak membuat ku tersenyum dan bisa membangkitkan potensi yang ada pada diriku.

Semoga di tahun ini menjadi tahun kebahagiaan dan juga keberkahan untuk diriku dan orang-orang tulus yang ada disekitarku.

Leave a comment