Trip Singkat Jawa Timur

Judul blog ini terkesan klise, tapi aku begitu menyadarkan diriku sepanjang aku banyak berfikir.

Pikiran ini terlintas, saat aku bisa mengambil waktu untuk bisa berlibur di daerah Jawa Timur. Tidak hanya berlibur, aku bertemu dengan beberapa klien untuk urusan pekerjaan dan juga keluargaku di Gresik dan Mojekerto.

Begitu banyak momen yang mengesankan dari trip singkat yang sudah ku siapkan sejauh ini.

Momen ini kumulai dari awal perjalananku ke Surabaya. Trip ini kupersiapkan selain untuk pekerjaan, diriku membutuhkan waktu ruang sendiri untuk berfikir.

Dari perjalanan trip ini, diriku melihat langit Jawa Timur begitu terik penuh dengan awan. Dari awal perjalanan ku, begitu takjub diriku melihat awan-awan di langit Jawa Timur yang begitu terik.

Langit Jawa Timur di hari itu begitu biru, terik dengan awan-awan yang begitu indah aku melihatnya. Awan itu berjalan perlahan ditengah teriknya cuaca Jawa Timur di hari itu.

Diriku yang melankolis ini pun mulai berfikir, mungkin ini adalah perjalanan selanjutnya yang harus ku lanjutkan.

Mungkin ini lah perjuangan yang harus ku lanjutkan.

Begitu banyak drama, pelajaran dari kesalahan yang seharusnya bisa memberiku pelajaran untuk bisa menjadikan perbaikan diriku untuk lebih baik lagi.

Awan mengingatku, masih banyak mimpi-mimpi yang selama ini masih saja dalam wacana yang belum bisa ku realisasikan.

Tak ada yang salah dengan mimpi. Kamu gagal, kamu bisa memperbaikinya dengan pelajaran yang bisa kamu dapat untuk bisa memperbaikinya.

Tak ada yang salah dengan mimipi, di saat mimpi mu belum bisa menjadi nyata, kamu tidak perlu terburu-buru untuk mewujudkan mimpi tersebut. Kamu hanya perlu proses sedikit demi sedikit untuk bisa menyelesaikan mimpimu.

Banyak yang bilang, bahwa mimpi hanyalah bunga tidur yang tidak dapat di realisasikan.

Mimpi bukanlah cerita dalam tidur, melainkan aku bisa bangun dari tidurku untuk bisa terus bergerak dan merealisakan apa yang menjadi mimpiku selama ini.

Leave a comment